Ini yang Perlu Dilakukan Atletico Guna Atasi Juve

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Ini yang Perlu Dilakukan Atletico Guna Atasi Juve

INILAHCOM, Turin - Atletico Madrid tak ingin kesempatan lolos ke perempatfinal yang sudah di depan mata sirna. Diego Simeone meminta pemainnya bermain tenang menghadapi Juventus.

Atletico bertamu ke kandang Juve, Allianz Stadium, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Los Rojiblancos datang dengan keunggulan agregat 2-0 di pertemuan pertama.

Berbekal keunggulan dua gol, Atletico punya peluang melaju ke babak perempatfinal sedikit lebih besar ketimbang I Bianconeri. Namun demikian, Atletico patut mewaspadai semangat comeback tuan rumah.

Simeone mengaku tahu benar kualitas skuad asuhan Massimiliano Allegri, terlebih mereka akan bermain di depan publik sendiri. Guna menuntaskannya, Atletico diminta berhati-hati dengan serangan Juve serta bermain tidak terburu-buru.

"Besok akan menjadi pertandingan antara dua tim yang kuat. Kami harus memanfaatkan ruang apa pun yang kami dapatkan dalam permainan karena kami tahu kami akan sedikit mendapatkannya daripada di pertandingan pertama," ujar Simeone.

"Juventus adalah tim yang sangat kuat, dengan pemain yang sangat berpengalaman yang bagus tidak hanya dalam serangan, tetapi juga dalam pertahanan. Kami harus sangat berhati-hati."

"Ketenangan dan kerendahan hati adalah kunci untuk memainkan pertandingan sepakbola yang baik besok," ia memungkasi.

Sumber: UEFA

Ini yang Perlu Dilakukan Atletico Guna Atasi Juve