Imbang Bukan Hasil yang Diinginkan Persib

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Imbang Bukan Hasil yang Diinginkan Persib

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menegaskan anak asuhnya akan tetap bekerja keras di pertandingan melawan Perseru Serui meski laga tersebut sudah tidak menentukan lagi lolos ke babak selanjutnya.

Persib sudah dipastikan tidak lolos dari babak penyisihan Piala Presiden 2019 setelah menelan dua kekalahan dari TIRA-Persikabo (1-2) dan Persebaya (2-3). Di pertandingan terakhir Grup A, Persib akan menjamu Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) sore nanti.

Walaupun sudah tidak menentukan, Miljan Radovic tak mau Persib kembali dipermalukan lawan di depan pendukung sendiri. Untuk itu, ia mengisyarakatkan semua pemain sudah siap tampil dengan tekad meraih tiga poin.

"Pertandingan pasti akan sulit. Tapi, kami siap bekerja keras dan bermain lebih baik dari mereka. Konsentrasi sangat diperlukan untuk dapat hasil yang bagus," kata Miljan Radovic.

"Kita harus bermain maksimal untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini.  Saya sudah bicara dengan semua pemain dan kita siap untuk ambil tiga poin," pungkasnya.

Imbang Bukan Hasil yang Diinginkan Persib