Hatrik Messi ke Gawang Betis yang Terasa Spesial

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Hatrik Messi ke Gawang Betis yang Terasa Spesial

INILAHCOM, Jakarta - Lionel Messi tampil luar biasa saat Barcelona mengalahkan Real Betis. Usai mencetak hatrik, Messi mendapat aplaus dari fans lawan.

Bertamu ke kandang Real Betis, Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB, hatrik Messi menggenapi kemenangan 4-1 El Barca. Satu gol Los Blaugrana lainnya disumbang Luis Suarez. Sedangkan Betis mencetak gol hiburan lewat Loren Moron.

Bagi Messi, hatrik tersebut merupakan torehan ke-33 di LaLiga Spanyol. Musim ini, The Messiah sudah mencetak 29 gol dan 14 assists dari 26 penampilan di liga.

Gol ketiga Messi ke gawang Betis membuat sesisi stadion. Menerima umpan Ivan Rakitic di tepi kotak penalti, Messi melambungkan bola untuk melewati kiper Betis, Paul Lopez. Tak berselang lama fans tuan rumah serempak memberikan standing ovation pada Messi.

Walaupun sudah sering mencetak hatrik, Messi mengaku torehan tiga golnya ke gawang Betis jadi yang paling berkesan.

"Saya tidak ingat apakah pernah diberi aplaus oleh fans tim lawan untuk satu gol sebelumnya," ujar Messi.

"Saya tidak tahu, saya beruntung untuk kedua gol itu. Tapi, atas itu semua, kami meraih tiga poin."

"Kami tahu bahwa kami memiliki kesempatan bagus untuk melebarkan jarak antara kami dengan Atletico dan kami tidak boleh gagal," pungkasnya.

Kemenangan tersebut semakin memperlebar jarak Barca dengan Atletico di tabel klasemen sementara LaLiga. Barca semakin nyaman di puncak klasemen dengan mengemas 66 poin, unggul sepuluh poin dari Atletico.

Sumber: Marca

Hatrik Messi ke Gawang Betis yang Terasa Spesial