Hasil Undian Perempat final Piala Presiden 2019

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Hasil Undian Perempat final Piala Presiden 2019

INILAHCOM, Jakarta - Pengundian babak perempatfinal Piala Presiden 2019 telah dilaksanakan. Berikut hasil undian selengkapnya.

Pengundian babak perempat final berlangsung di ruang jumpa pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019) siang WIB. Delapan tim peserta perempat final terdiri dari lima tim juara grup serta tiga dari jalur runner-up terbaik.

Berdasarkan regulasi turnamen, tim-tim yang berhak menjadi tuan rumah babak perempat final adalah empat juara grup terbaik. Karena itu, Bhayangkara, Persija, Persela, dan Persebaya akan menjadi tuan rumah.

Persebaya Surabaya akan jumpa tim kuda hitam, TIRA-Persikabo. Di pertandingan kedua mempertemukan dua tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan versus Madura United.

Juara bertahan, Persija Jakarta, mendapat lawan Kelteng Putra, sedangkan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC menghadapi Arema FC.

Pertandingan perempat final digelar pada 29-31 Maret 2019, namun belum ditentukan kapan masing-masing pertandingan akan digelar. Babak perempat final ini menggunakan format satu leg, artinya pemenang dari babak ini akan langsung lolos ke semifinal.

Hasil Undian Babak Perempat final Piala Presiden 2019:

Persebaya Surabaya vs TIRA-Persikabo

Persela Lamongan vs Madura United

Persija Jakarta vs Kalteng Putra

Bhayangkara FC vs Arema FC

Hasil Undian Perempat final Piala Presiden 2019