Emery Ingin Arsenal Didukung dengan Rasa Hormat

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Emery Ingin Arsenal Didukung dengan Rasa Hormat

INILAHCOM, London - Unai Emery menyerukan agar penggemar Arsenal mendukung tim dengan rasa hormat setelah seorang penggemar masuk ke lapangan kemenangan atas Manchester United.

Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas United di Emirates Stadium lewati gol yang dicetak Granit Xhaka dan penalti Aubameyang. Tambahan tiga poin tersebut membuat Arsenal naik ke peringkat empat klasemen.

Namun, kemenangan tersebut sedikit ternodai setelah seorang penggemar Arsenal masuk ke lapangan setelah penalti Aubameyang. Penggemar tersebut menghampiris Chris Smalling sebelum ditangkap petugas keaamanan.

"Saya tidak menginginkan hal itu. Itu bukan kendali saya, saya pikir kami dapat menikmati dukungan, hari ini saya pikir mereka membantu kami tetapi mereka perlu melakukannya dengan rasa hormat," ujar Emery dikutip dari SkySports.

Dengan kemenangan tersebut Arsenal mengakhiri 12 pertandingan tak terkalahkan United bersama pelatih sementara mereka, Ole Gunnar Solskjaer di Liga Premier Inggris.

"Saya sangat bangga dengan para pendukung kami, mereka selalu mendukung kami dan ini adalah hasil besar dan mereka menciptakan suasana yang besar bagi para pemain kami," tambah Emery.

Emery Ingin Arsenal Didukung dengan Rasa Hormat