Debut Manis Ranieri Bersama AS Roma

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Debut Manis Ranieri Bersama AS Roma

INILAHCOM, Roma - Claudio Ranieri membuat debut manis pada pertandingan pertamanya melatih AS Roma, dengan kemenangan 2-1 atas Empoli di Stadio Elimpico, Selasa (12/3/2019) dini hari WIB.

Ranieri kembali ke Roma setelah pernah melatih pada rentang 2009-2011. Pelatih 67 tahun itu ditunjuk menggantikan Eusebio Di Francesco yang dipecat pekan lalu.

Stephan El Shaarawy membuka keunggulan Roma di menit ke-9, setelang tendangan melengkungkan ke sudur kanan atas gawang gagal diantisipasi oleh kiper Empoli.

Namun, keunggulan Roma Hanya bertahan selama tiga menit usai ketika Juan Jesus secara tidak sengaja memasukkan bola ke gawangnya sendiri, kedudukan pun imbang 1-1.

Menit ke-33 Patrik Schick memastikan Claudio Ranieri meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih Gialorossi, usai menyundul tendangan bebas Alessandro Florenzi.

Dengan kemenangan ini Roma berada di urutan kelima klasemen, dan memangkas jarak dengan peringkat keempat, Inter Milan, menjadi tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Sumber: FFT

Debut Manis Ranieri Bersama AS Roma