Bhayangkara FC Unggul Tipis atas Mitra Kukar

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Bhayangkara FC Unggul Tipis atas Mitra Kukar

INILAHCOM, Bekasi - Bhayangkara FC meraih kemenangan dengan skor 2-1 dari Mitra Kukar pada pertandingan kedua fase penyisihan grup B Piala Presiden B, Senin (11/3/2019) sore.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabaga, Bhayangkara berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal babak pertama namun mereka gagal menciptakan satu pun gol.

Menit ke-10 Bhayangkara dikejutkan dengan gol yang dicetak Mitra Kukar. Ahmad Faris berhasil membawa Mitar Kukar unggul setelah sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojok gagal diantisipasi kiper Wahyu Tri. Skor 0-1.

Di penghujung babak pertama Bhayangkara hampir menyamakan kedudukan, namun upaya mereka belum membuahkan hasil. Skor 0-1 pun betahan hingga turun minum.

Babak kedua Bhayangkara langsung tancap gas. Menit ke-51 mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari tendagan penalti yang dilesatkan oleh Anderson Salles.

Bhayangkara dihadiahi penalti setelah bek Mitra Kukar melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Maju sebagai eksekutor Salles menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-1.

Tiga menit berselang Bhayangkara nyaris menggandakan keunggulan mereka, namun tembakan yang dilepaskan Ruben Da Silva masih mampu diamankan oleh penjaga gawang Gerry Mandagi.

Gol yang ditunggu Bhayangkara pun datang. Menit ke-74 mereka berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Herman Dzumafo.

Tendangan keras Dzumafo dari luar kotak penalti gagal dihalau Gerry Mandagi. Skor 2-1, Bhayangkara berbalik unggul.

Meski sudah unggul satu gol tidak menurunkan semangat Bhayangkara untuk melakukan serangan ke gawang Mitar Kukar, namun sayang upaya yang mereka lakukan belum membuahkan gol.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Bhayangkara FC.

Dengan kemenangan ini Bhayangkara memuncaki klasemen sementara dengan nilai enam, sedangkan Mitar Kukar menjadi juru kunci. Namun posisi Bhangkara masih bisa digeser Bali United yang baru akan memain laga kedua malam ini kontra Semen Padang FC.

Bhayangkara FC Unggul Tipis atas Mitra Kukar