Benzema Ingin Solari Bertahan Hingga Akhir Musim

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Benzema Ingin Solari Bertahan Hingga Akhir Musim

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema berharap Santiago Solari tetap melatih Real Madrid hingga akhir musim ini, di tengah banyaknya spekulasi mengenai penggatiannya.

Akhir-akhir ini masa depan Solari tengah dipertanyakan, usai Madrid tersingkir dari Liga Champions Eropa, Piala Raja Spanyol dan berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga.

Rumor kepergian Solari pun semakin kecang setelah Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan mantan pelatih mereka, Jose Mourinho, yang saat ini tidak memiliki klub yang dilatih setelah dipecat Machester United tahun lalu.

Namun Benzema tidak setuju dengan rumor tersebut, ia berharap Solari tetap melatih Los Blancos hingga akhir musim ini, karena menurutnya terlalu cepat menggantikan Solari saat ini.

"Saya berharap Solari ada di sini sampai akhir musim tetapi itu adalah keputusan klub dan saya tidak ingin membahasnya," kata Benzema dikutip dari Goal.

"Kami bersama Solari. Jika sebuah skuad tidak bersama pelatih mereka, maka mereka tidak akan memainkan pertandingan seperti yang kami lakukan hari ini (menang 4-1 atas Real Valladolid)," lanjutnya.

"Mengapa menggantinya sekarang? Kami memiliki 11 pertandingan tersisa dan kami berharap dia akan tetap bersama kami," pungkasnya menutup.

Benzema Ingin Solari Bertahan Hingga Akhir Musim