Arsenal Bakal Pulangkan Denis Suarez ke Barca

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Arsenal Bakal Pulangkan Denis Suarez ke Barca

INILAHCOM, London - Karier Denis Suarez di Arsenal hampir dipastikan tidak akan berlanjut di musim depan. The Gunners berniat memulangkan Suarez ke Barcelona setelah musim ini usai.

Denis Suarez bergabung dengan Arsenal pada Januari 2019 dengan status pinjaman dari Barca. The Gunners punya opsi mempermanenkan status gelandang 25 tahun di akhir musim ini.

Suarez didatangkan atas permintaan pelatih Unai Emery, keduanya pernah sukses saat masih sama-sama membela Sevilla beberapa musim lalu. Sayang, nostalgia keduanya di Arsenal tak berjalan mulus.

Pemain kebangsaan Spanyol itu gagal beradaptasi dengan kerasnya kompetisi Liga Premier Inggris, sehingga kesulitan menembus tim utama Meriam London. Bahkan, dari enam penampilan sejauh ini Suarez tak sekalipun jadi starter.

Di sisa musim yang ada, Emery akan berusaha memberi kesempatan kepada Suarez untuk membuktikan kualitasnya. Akan tetapi, pelatih asal Spanyol mulai pesimistis Suarez bakal dipermanenkan statusnya oleh klub.

Football-Espana melaporkan Arsenal menutup kemungkinan untuk mempermanenkan status Denis Suarez. Mereka akan memulangkannya ke Barcelona musim panas mendatang.

Arsenal Bakal Pulangkan Denis Suarez ke Barca