Allegri: Lawan Atletico Bukan Laga Terbesar Juve

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Allegri: Lawan Atletico Bukan Laga Terbesar Juve

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan menyebut laga kontra Atletico Madrid adalah pertandingan terbesar timnya.

Juventus akan mengahapi Atletico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB di Allianz Stadium. Juve bertekad comeback setelah tertinggal 0-2 di leg pertama.

"Ini pertandingan 16 besar, tetapi jika kami menyebutnya pertandingan terbesar musim ini, kami akan berada dalam masalah besar," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

"Atletico adalah salah satu tim terbaik di Eropa dalam 10 musim terakhir. Ini adalah pertandingan yang luar biasa di babak 16 dan kami harus melakukan tugas itu," lanjutnya.

Juventus dan Atletico sendiri memiliki catatan baik dalam gelaran Liga Champions Eropa empat musim terakhir, di mana mereka sama-sama dua kali berhasil menjadi finalis.

"Jika kami mengalahkan Atletico, itu bukan seolah-olah kami telah memenangkan Liga Champions, karena masih ada pertandingan lainnya. Kami membutuhkan ketenangan dan untuk memainkannya satu per satu," ia menambagkan.

"Jika kami berhasil membalikkan hasil leg pertama, itu akan luar biasa. Setelah itu kami berpikir tentang perempat final atau mengakhiri musim dengan catatan yang bagus (juara)," pungkasnya menutup.

Allegri: Lawan Atletico Bukan Laga Terbesar Juve