Wanda Nara 'Racun' untuk Icardi

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Wanda Nara 'Racun' untuk Icardi

INILAHCOM, Milan - Mantan agen Mauro Icardi, Abian Morano mengklaim, pemain asal Argentina itu banyak berubah sejak Wanda Nara menjadi agennya. Perubahan yang dimaksud ke arah negatif.

Inter mencopot ban kapten Icardi dan tak pernah lagi merumput sejak itu. Nerazzurri beralasan Icardi mengalami cedera. Meski tanpa mantan pemain Sampdoria itu, Inter tampil cukup baik.

Banyak yang menyalahkan Wanda Nara karena menciptakan masalah di dalam klub dan rekan setim Icardi. Wanda Nara juga disebut memengaruhi Icardi dalam proses negosiasi kontrak. Kabarnya, Wanda Nara meminta kenaikan gaji yang tinggi di kontrak baru sang suami.

"Icardi banyak berubah sejak Wanda masuk ke dalam kehidupannya. Sebelumnya dia sangat rendah hati, fokus, dan bertekad kuat menjadi pemain lebih baik. Cara dia memandang kehidupan sudah berubah ke cara yang salah," ujar Morano, dikutip dari Football Italia.

"Jujur, saya tak terkejut dengan apa yang terjadi pad Icardi saat ini. Saya pernah bekerja sama dengan Wanda sebentar dan saya langsung memerhatikan ada yang berbeda dari sikap Icardi. Dia diisolasi. Masa depan Icardi berada dalam bahaya," tambahnya.

"Icardi hampir pasti akan meninggalkan Inter. Saya yakin, dengan servis yang tepat, Icardi bisa menjadi salah satu penyerang terbaik dan bisa memenangkan Sepatu Emas," tandasnya.

Wanda Nara 'Racun' untuk Icardi