Unai Emery Minta Dukungan Positif dari Pendukung

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Unai Emery Minta Dukungan Positif dari Pendukung

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, meminta para pendukung klub untuk membuat energi positif ketika memberi dukung langsung di dalam Stadion Emirates.

Arsenal akan menjamu Bournemouth pada lanjutan pekan ke-28 Liga Premier Inggris, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Tambahan tiga poin di laga ini akan membuat Arsenal menjauh dari kejaran Machester United untuk mengamankan keempat.

Saat ini Arsenal berada diurutan keempat klasemen sementara dengan nilai 53, unggul satu poin dari United untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions Eropa musim depan.

Menurut Emery, para pemainnya membutuhkan dukungan dari pendukung untuk menciptakan atmosfer yang besar ketika bermain di kandang sendiri.

"Kami membutuhkan pendukung kami. Besok kami akan bermain di kandang dan tiga poin ini sangat penting," ujarnya dikutip dari SkySports.

"Saya harap para pendukung membantu pemain dan menciptakan suasana yang hebat di kandang. Ciptakan Energi positif untuk membuat kami lebih kuat," tambahnya.

Selanjutnya The Gunners akan menghadapi rival mereka, Tottenham Hotspur, pada Sabtu (2/3/2019) nanti, namun Emery menegaskan saat ini timnya hanya fokus pada Bournemouth.

"100 persen fokus kami adalah pada laga besok. Tiga poin melawan Bournemouth adalah sama. Setelah itu kita dapat berbicara tentang derby tetapi sekarang fokusnya harus pada Bournemouth," pungkasnya menutup.

Unai Emery Minta Dukungan Positif dari Pendukung