Real Madrid Tak Pantas Dapatkan Penalti Kedua

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Real Madrid Tak Pantas Dapatkan Penalti Kedua

INILAHCOM, Valencia - Presiden klub Levante, Quico Catalan, menilai Real Madrid tidak pantas mendapatkan penalti kedua, menyusul kekalahan 1-2 timnya dari Los Blancos.

Levante sebenarnya mampu mengimbangi Madrid 1-1 hingga menit ke-60, namun petaka mendatangi mereka di menit ke-78 setelah wasit memberi hadiah penalti untuk tim tamu.

Wasit memberi penalti pada Madrid setelah Chieck Dokoure melanggar Casemiro di dalam kotak penalti. Maju sebagai eksekutor Gareth Bale mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Madrid unggul.

Namun, Catalan tidak setuju Madrid mendapatkan penalti tersebut. Sebab di tayangan ulang menunjukkan bahwa tidak ada kontak antara Dokoure dengan Casemiro ketika insiden itu terjadi.

"Wasit meniup penalti dengan sangat cepat. Sungguh menakjubkan betapa cepat dia membuat keputusan," kata Catalan dikutip dari Football Espana.

"Saya telah melihat lebih dari 37 gambar insiden itu dan saya pikir pelanggaran seperti itu sangat keras," lanjutnya.

"Tetapi tidak ada kontak. Jika dia (Doukoure) melakukan kontak maka Casemiro akan meninggalkan lapangan dengan dibawa ambulans," pungkasnya menutup.

Real Madrid Tak Pantas Dapatkan Penalti Kedua