Pesan PSG ke Madrid: Lupakan Neymar

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Pesan PSG ke Madrid: Lupakan Neymar

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain kembali menegaskan, tak punya niat menjual Neymar ke klub mana pun, termasuk Real Madrid. Hal itu diungkapkan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Neymar baru dua musim bermain untuk PSG setelah memutuskan hengkang dari Barcelona di 2017. Transfer pemain asal Brasil itu memecahkan rekor sebagai yang termahal di dunia dengan nilai 222 juta Euro.

Musim ini, Neymar santer diberitakan ingin meninggalkan PSG. Barcelona disebut ingin memulangkan mantan pemain Santos itu, sementara Madrid masih mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo.

"Real Madrid pasti tahu Neymar takkan dijual. Dia takkan meninggalkan PSG musim panas nanti," ujar Al-Khelaifi, dikutip dari Football Espana.

"Pesan ini berlaku untuk Madrid dan semua klub lainnya di dunia. Situasi Neymar tetap sama dan juga pemain-pemain PSG lainnya," katanya.

"Klub kami memiliki hubungan yang kuat dengan Neymar dan ayahnya (sekaligus agen Neymar). Kerja sama kami akan berlangsung dalam waktu yang sangat lama," tandasnya.

Pesan PSG ke Madrid: Lupakan Neymar