Persebaya Tanpa Coach Djanur Lawan Perseru

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Persebaya Tanpa Coach Djanur Lawan Perseru

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya tidak akan didampingi oleh pelatih Djajang Nurjaman di laga pembuka Piala Presiden 2019. Apa penyebabnya?

Persebaya berada di Grup A bersama tuan rumah Persib Bandung, TIRA-Persikabo serta Perseru Serui. Bajul Ijo akan memainkan laga perdana melawan Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019) mendatang.

Di laga tersebut, Persebaya tidak akan didampingi oleh pelatih Djajang Nurjaman yang harus menyelesaikan kursus lisensi kepelatihan AFC Pro di kota Malang hingga tanggal 4 Maret.

"Kalau kita memang jadi di Bandung dalam Piala Presiden, pasti saya baru bisa bergabung pada 4 Maret," jelas pelatih asal Majalengka.

Selama ia meninggalkan skuad Persebaya, Djanur memercayakan persiapan timnya kepada asisten pelatih, Bejo Sugiantoro. Djanur akan membuatkan program latihan yang akan dijalankan Bejo jelang berlaga di Piala Presiden 2019.

"Tidak banyak waktu, sementara saya ada di Malang, tapi walau begitu saya akan titip program latihan kepada coach Bejo dan tetap taktikalnya untuk menpertajam kerja sama antar lini," ia memungkasi.(beritajatim)[rza]

Persebaya Tanpa Coach Djanur Lawan Perseru