Performa Impresif Messi Tak Buat Madrid Khawatir

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Performa Impresif Messi Tak Buat Madrid Khawatir

INILAHCOM, Madrid - Lionel Messi tengah on fire jelang duel El Clasico di Piala Raja Spanyol. Vinicius Jr menegaskan performa impresif Messi tak serta merta membuat Madrid gentar.

Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona 4-2 atas Sevilla di akhir pekan kemarin. Di laga tersebut, The Messiah mencetak hatrik plus satu assist terciptanya gol Luis Suarez.
Messi sudah mencetak 33 gol dan membuat 18 assists dari 32 penampilan di seluruh kompetisi musim ini. Selain itu, Messi juga punya catatan oke menghadapi Madrid.

El Real merupakan salah satu tim yang paling sering dibobol Messi. Dari 37 penampilan di laga El Clasico, penyerang asal Argentina itu mengemas 26 gol serta 14 assists untuk membantu Barca meraih 17 kemenanga atas rival tradisionalnya itu.  

Catatan tersebut jadi penegasan Messi merupakan ancaman utama Madrid saat menjamu Barca di Santiago Bernabeu pada Leg II Semifinal Piala Raja Spanyol, Kamis (28/2/2019) lusa.

"Messi memang seorang pemain yang luar biasa untuk mereka, dia adalah pemain yang melakukan banyak hal yang tidak dilakukan oleh orang lain," kata Vinicius.

Namun demikian, Vinicius menegaskan performa apik Messi tidak akan membuat Madrid khawatir berlebihan.

"Semuanya sangat menantikan pertandingannya dan kami tidak takut dengan Messi, meskipun dia adalah pemain hebat karena kami punya pemain-pemain terbaik di dunia," lanjut winger 18 tahun.

Madrid punya modal bagus setelah bermain imbang 1-1 di Nou Camp pada pertemuan perdana. Mereka hanya perlu hasil imbang tanpa gol atau kemenangan tipis 1-0 untuk memastikan satu tempat di laga final.

Melihat performa Madrid yang kembali menanjak, Vinicius optimistis bisa mengatasi Barca apabila bermain seperti di leg pertama.

"Kami punya hasrat yang besar dan aku ingin bermain di Clasico. Semua pemain akan ingin bermain di pertandingan-pertandingan seperti itu dan aku sangat menyukainya."

"Fans kami mesti membantu kami tapi, kalau kami bermain seperti yang kami lakukan di Camp Nou maka kami bisa memenangi pertandingan itu," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Performa Impresif Messi Tak Buat Madrid Khawatir