Pep Sadar Tak Mungkin City Bantai Chelsea Lagi

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Pep Sadar Tak Mungkin City Bantai Chelsea Lagi

INILAHCOM, London - Manchester City harus bekerja keras mengalahkan Chelsea untuk memenangkan trofi Piala Liga Inggris. Pep Guardiola sadar, pertandingan kali ini akan jauh  berbeda dibandingkan pertemuan sebelumnya.

City menjuarai Piala Liga Inggris usai mengalahkan Chelsea dalam adu penalti dengan skor 4-3, Minggu (24/2/2019) di Stadion Wembley. Laga ditentukan dengan adu penalti setelah laga berakhir imbang tanpa gol selama 120 menit.

Hanya Leroy Sane yang gagal melakukan tugasnya dalam adu penalti untuk City. Sementara Jorginho dan David Luiz merupakan dau algojo Chelsea yang gagal mencetak gol dalam adu penalti.

Guardiola sudah memprediksi pertandingan kali ini akan berjalan lebih sulit dibandingkan pertemuan sebelumnya di Liga Primer Inggris dimana City menang telak 6-0 di Stadion Etihad.

"Kami memainkan pemain luar biasa, Chelsea punya kualitas luar biasa. Setelah hasil yang terjadi dua pekan lalu, kami tahu kali ini akan lebih sulit. Ini partai final," ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

"Tentu saja saya senang bisa menjuarai Piala Liga. Pujian patut diberikan kepada Chelsea, mereka tampil luar biasa. Saya senang klub untuk pertama kalinya dalam sejarah menjuarai Piala Liga dua tahun berturut-turut," tandasnya.

Pep Sadar Tak Mungkin City Bantai Chelsea Lagi