Mourinho: Hazard Cocok Main di Madrid

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Mourinho: Hazard Cocok Main di Madrid

INILAHCOM, London - Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menyebutkan bahwa bakat dan kepribadian Eden Hazard cocok untuk bermain bersama Real Madrid.

Awal bulan ini Hazard telah mengungkapkan bahwa dia telah membuat keputusan tentang masa depannya, tetapi apakah dia tinggal di Stamford Bridge atau pergi masih belum jelas.

Kapten timnas Belgia itu memiliki kontrak hingga 2020 bersama Chelsea, namun ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid, klub impiannya sejak kecil.

Mourinho, mantan pelatih Hazard dan mantan pelatih Madrid, tidak yakin apa yang akan dilakukan Hazard, tetapi ia yakin penyerang itu mampu bersinar jika pindah ke Santiago Bernabeu.

"Ambisi Eden Hazard bermain di Chelsea seumur hidupnya atau pergi ke raksasa seperti Real Madrid?" kata Mourinho dilansir dari Goal.

"Saya tidak bisa memberitahumu, karena saya sudah lama tidak berbicara dengannya," lanjutnya.

"Mari kita bicara tentang bakat. Apakah dia memiliki bakat untuk bermain di Real Madrid? Dia punya. Apakah dia memiliki kepribadian untuk mengenakan jersey Madrid dan bermain di depan orang banyak seperti di Bernabeu? Dia memiliki kepribadian, ya," pungkasnya menutup.

Mourinho: Hazard Cocok Main di Madrid