Kylian Mbappe Cetak Gol ke-50 di Ligue 1

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kylian Mbappe Cetak Gol ke-50 di Ligue 1

INILAHCOM, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kembali memecahkan rekor dengan tercatat sebagai pemain termuda yang mencatatkan 50 gol di Ligue 1 Prancis.

Pemain internasional Prancis itu menggeser pemegang rekor sebelumnya, Yannick Stopyra, yang meraihnya pada tahun 1982 pada usia 20 tahun, dua bulan tiga hari.

Mbappe mencatatkan gol ke-50 nya saat membawa PSG mengalahkan Nimes Olympique dengan skor 3-0 pada pekan ke-25 Ligue 1, Sabtu (23/2) kemarin, di mana ia menyumbang dua gol.

Christopher Nkunku membuka keunggulan PSG pada menit ke-40 dengan menyambut umpan dari Marco Verratti. Lalu digantakan oleh Mbappe di menit ke-69 menyambar umpan silang dari Juan Bernat.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut di menit ke-89 memanfaatkan umpan dari Christopher Nkunku.

Kylian Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 musim ini dengan 22 gol dalam 20 pertandingan. Musim ini total ia telah mencetak 27 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: SkySports

Kylian Mbappe Cetak Gol ke-50 di Ligue 1