Kiper Wanita yang Idolai De Gea Meninggal Dunia

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kiper Wanita yang Idolai De Gea Meninggal Dunia

INILAHCOM, London - Kiper wanita berusia 18 tahun, Jordan Dawes meninggal dunia setelah bertarung melawan penyakit kanker yang dideritanya. Dawes adalah kiper yang mengidolai David De Gea.

Dawes, yang pernah memperkuat Charlton Athletic hingga usia 16 tahun, akhirnya menyerah dari penyakit kanker yang dideritanya sejak November lalu.

Pada November 2018, Dawes mengalami stroke. Kemudian, dia diketahui juga menderita penyakit kanker. Dawes bersama Kent saat kalah adu penalti melawan Luton Town di babak pertama Piala FA wanita.

"Hari ini putri kami seorang pejuang yang cantik Jordan Dawes tidur untuk selamanya. Kami sangat patah hati dan saya tak tahu apa bisa melajutkan hidup tanpa putri cantik kami. Kehidupan dia harusnya masih panjang," ucap ibunda Dawes, Michelle Gurr, dikutip dari Mirror.

De Gea pernah memberikan sarung tangannya kepada Dawes yang ketika itu menderita Stroke. Bukan sembarang sarung tangan yang diberikan De Gea. Itu merupakan sarung tangan yang dipakainya di laga ke-250 di Liga Primer Inggris bersama Manchester United saat menghadapi Crystal Palace

Kiper Wanita yang Idolai De Gea Meninggal Dunia