David Luiz Minta Kepa Hormati Sarri

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini David Luiz Minta Kepa Hormati Sarri

INILAHCOM, London - David Luiz mengungkapkan bahwa dia telah mengatakan kepada Kepa Arrizabalaga, untuk menghormati keputusan Maurizio Sarri ketika hendak menggantinya di laga kontra Manchester City.

Chelsea gagal merebut trofi juara Piala Liga Inggris dari City usai takluk 4-3 di babak adu penalti pada partai final, Minggu (24/2) kemarin, usai bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

Namun di laga ini terjadi insiden menarik menjelang adu penalti, di mana Kepa menolak untuk ditarik keluar ketika hendak digantikan oleh Willy Caballero.

Meski sempat membuat kesal Sarri dengan insiden itu, baik Sarri maupun Kepa sudah menjelaskan bahwa mereka tidak ada masalah dan kejadian itu hanya karena kesalahpahaman.

Dengan insiden tersebut laga sempat terhenti beberapa saat, dan David Luiz adalah satu-satunya pemain Chelsea yang berbicara kepada Kepa selama kekacauan tersebut.

"Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa kita harus menghormati keputusan pelatih," kata Luiz menjelaskan apa yang dibicarakannya kepada Kepa dikutip dari SkySports.

"Saya pikir pelatih ingin melakukan penggantian karena dia tidak yakin dengan cedera (Kepa), tetapi dia tidak mengerti itu,"

"Kepa memberi tahu kami bahwa dia baik-baik saja. Dalam permainan terkadang Anda tidak punya banyak waktu untuk menjelaskan banyak hal, tidak apa-apa," pungkasnya menutup.[rza]

David Luiz Minta Kepa Hormati Sarri