Bikin Salah Mati Kutu, Solskjaer Puji Shaw

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Bikin Salah Mati Kutu, Solskjaer Puji Shaw

INILAHCOM, Manchester - Penampilan apik Luke Shaw mendapat pujian dari Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih interim Manchester United itu juga menyanjung performa apik Scott McTominay sebagai gelandang bertahan.

Shaw tampil apik saat MU bermain imbang 0-0 melawan Liverpool, Minggu (24/2/2019) di Old Trafford. Bek kiri asal Inggris itu mampu mematikan pergerakan Mohamed Salah.

Pada akhirnya, Liverpool menarik keluar Salah di menit ke-79 digantikan oleh Divock Origi. Secara keseluruhan, Liverpool hanya mencatatkan satu tendangan tepat sasaran dari lima percobaan. Mereka hanya dominan dalam penguasaan bola 64 persen.

"Di saat mereka membutuhkan gol dan malah menarik keluar Mohamed Salah, Anda langsung tahu Luke Shaw tampil bagus," ujar Solskjaer, dikutip dari BBC.

Nemanja Matic tak bisa tampil di laga ini karena cedera. Solskjaer memutuskan menurunkan McTominay. Secara keseluruhan, pemain asal Skotlandia juga bagus tampil sebagai pemutus serangan. "Hari ini McTominay juga bermain luar biasa," tambah Solskjaer.

"Saya tak ingat Liverpool memiliki peluang bersih mencetak gol. Meskipun mereka dominan dalam penguasaan bola, saya tak ingat David De Gea melakukan penyelamatan," tandasnya.

Bikin Salah Mati Kutu, Solskjaer Puji Shaw